Sitorus, M. (2009). Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Kantor Pelayanan Terpadu Kota Dumai). Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III, National Institute of Public Administration Indonesia.
Chicago Style CitationSitorus, Monang. Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Dan Tangibles Terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Kantor Pelayanan Terpadu Kota Dumai). Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III, National Institute of Public Administration Indonesia, 2009.
MLA CitationSitorus, Monang. Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Dan Tangibles Terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Kantor Pelayanan Terpadu Kota Dumai). Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III, National Institute of Public Administration Indonesia, 2009.