PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DENGAN MERGER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Bank Syariah Indonesia Area Cirebon)
Main Author: | Harsaid Yusuf Bakhtiar, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/1/AWALAN%20DLL.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/2/Bab%201.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/3/Bab%205.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/ http://web.syekhnurjati.ac.id |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/1/AWALAN%20DLL.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/2/Bab%201.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/3/Bab%205.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/9890/
http://web.syekhnurjati.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |