Novi Setia Nurafriani,. (2012). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING (CURAH GAGASAN) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Studi Eksperimen terhadap siswa Kelas X SMA Negeri 1 Ciniru Kabupaten Kuningan Pada Pokok Bahasan Dimensi Tiga ).
Chicago Style CitationNovi Setia Nurafriani. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING (CURAH GAGASAN) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Ciniru Kabupaten Kuningan Pada Pokok Bahasan Dimensi Tiga ). 2012.
MLA CitationNovi Setia Nurafriani. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING (CURAH GAGASAN) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Ciniru Kabupaten Kuningan Pada Pokok Bahasan Dimensi Tiga ). 2012.