Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Food Quality Dan Komu...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Food Quality Dan Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Re-Purchase Intention Pada Usaha Makanan Halal

Tersimpan di:
Main Author: Maudy Tegar Utami,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/1/AWALAN%20DLL.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/
http://web.syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/1/AWALAN%20DLL.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7286/
http://web.syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)
    oleh: MASKUR, ABDULLAH
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Service Quality dan Affective Commitment Pada Word of Mouth Communication
    oleh: Ivo, Herlin ( 0452276 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Food Quality Halal terhadap Non-Muslim Consumers Intention to Purchase Halal Food Product pada Ritel Modern di Surabaya
    oleh: ., Jovvandy
    Terbitan: (2018)
  • Studi Kausal Pengaruh Perceived Product Quality dan Word Of Mouth terhadap Purchase Intention pada Produk Teh Celup Sariwangi
    oleh: SUBIANTORO, ALUISIUS DWIPA
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Halal Awareness, Celebrity Endorser, dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada Kosmetik Merek Wardah (Studi pada Muslimah Generasi Millennial di Kota Padang)
    oleh: Fadillah, Kurnia Mahesa
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...