Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Reputasi, Kualitas La...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Reputasi, Kualitas Layanan,Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa Gadai Syariah

Tersimpan di:
Main Author: Salma Miftahul Jannah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/1/awalan%20dll.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/4/DAPUS.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/
http://web.syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/1/awalan%20dll.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/4/DAPUS.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6890/
http://web.syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa Bank Syariah (Studi Kasus Bank BTN Syariah KCS Cirebon)
    oleh: Jihan Fauziyah,
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Pengetahuan Produk, Promosi Dan Reputasi Terhadap Niat Dalam Menggunakan Produk Perbankan Syariah Setelah Terjadinya Merger Bank Syariah Indonesia (BSI)
    oleh: Zahrani, Fani Ardita
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Produk Tabungan Emas Terhadap Minat Nasabah (Studi Kasus: Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Cirebon Bisnis Center)
    oleh: Sopiah,
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, REPUTASI BANK, TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BII DI SURABAYA
    oleh: HARTONO, TJAHYA
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH
    oleh: Mulyani, Henny
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...