Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Digitalisasi dan Cus...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Digitalisasi dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Anggota Pada BMT NU Artha Berkah Kabupaten Cirebon Di Generasi Milenial

Tersimpan di:
Main Author: Azies Wahyu Erlangga,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/1/Cover.docx.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/
http://web.syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/1/Cover.docx.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6848/
http://web.syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), WORD OF MOUTH (WOM), DAN KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN CAKRA ENTERTAIMENT
    oleh: MARGONO, NUNUK INDAH PERTIWI EKO
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI MEMBERSHIP PROGRAM DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN : Survey pada Member Salon MOZ5 Bandung
    oleh: Usman, Rizka Isnaniar
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Tingkat Loyalitas pada BengkelMobil Honda di Jalan Elang Raya Cirebon
    oleh: Sutjipto, Haryanto (0052080)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Tingkat Margin Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Pada Pembiayaan Murabahah Di KPRI Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon
    oleh: Hilda Amalia,
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Customer Relationship Management Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Nasabah Pembiayaan Oto BSI KCP Jatibarang-Indramayu
    oleh: Via Nur Riyanti,
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...