PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Survey Pada Nasabah Bank BNI Syariah Cabang Cirebon)
Main Author: | Moh. Deni Setiawan, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/624/1/MOH.%20DENI%20SETIAWAN_07320102_ok.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/624/ |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/624/1/MOH.%20DENI%20SETIAWAN_07320102_ok.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/624/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |