Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Sistem Laporan Keuangan Bank S...
  • Lokasi
Cover Image

Sistem Laporan Keuangan Bank Syari'ah Dan Pengaruhnya Terhadap Nasabah [Studi Kasus Pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Cirebon]

Tersimpan di:
Main Author: Siti Masriah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/1/1.%20Hal%20Depan.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/2/2.%20Bab%201.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/3/6.%20Bab%205.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/4/7.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/
http://web.syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/1/1.%20Hal%20Depan.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/2/2.%20Bab%201.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/3/6.%20Bab%205.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/4/7.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6137/
http://web.syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Penerapan Sistem Bagi Hasil Pada Pembiyaan Mudharabah Dan Peranannya Terhadap Peningkatan Usaha Nasabah [Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Cirebon]
    oleh: Dewi Sinta,
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENABUNG (Survey pada Nasabah Bank BRI Syari’ah Cabang Cirebon)
    oleh: Imam Jalaluddin,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN TINGKAT KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS DI BNI SYARI’AH KOTA CIREBON)
    oleh: NUR AMALIAH,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI SYARI’AH CABANG PALEMBANG (Skripsi)
    oleh: Ikhwan, Afiful
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus di Bank Jabar Banten Syari’ah KCP Kuningan)
    oleh: IMAN AHMAD NUROCHMAN,
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...