Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah [Penelitian Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon]

Tersimpan di:
Main Author: Vera Vebrianti Sucipto,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
K Law (General)
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/1/1.%20Hal%20Depan.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/2/2.%20Bab%201.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/3/6.%20Bab%205.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/4/7.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/
http://web.syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/1/1.%20Hal%20Depan.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/2/2.%20Bab%201.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/3/6.%20Bab%205.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/4/7.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/6094/
http://web.syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG CIREBON
    oleh: Lina Layyinah,
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada Bank Muamalat Indonesia Kediri
    oleh: AniSulasiah
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG CIREBON
    oleh: WIWI WIDIYAH,
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : Studi Pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Jember
    oleh: TintonWiraHadiKusuma
    Terbitan: (2008)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA PT. Bank Jatim Kantor Cabang Malang)
    oleh: YoggyDityaPramarista
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...