PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus di Bank Jabar Banten Syari’ah KCP Kuningan)
Main Author: | IMAN AHMAD NUROCHMAN, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/601/1/IMAN%20AHMAD%20NUROCHMAN_58320238_ok.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/601/ |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/601/1/IMAN%20AHMAD%20NUROCHMAN_58320238_ok.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/601/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |