PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus di Bank Jabar Banten Syari’ah KCP Kuningan)

Main Author: IMAN AHMAD NUROCHMAN,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/601/1/IMAN%20AHMAD%20NUROCHMAN_58320238_ok.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/601/

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/601/1/IMAN%20AHMAD%20NUROCHMAN_58320238_ok.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/601/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.