Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pemahaman Maqashid Syariah Dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pemahaman Maqashid Syariah Dan Implementasi Etika Bisnis Islam Oleh Pedagang Di Pasar Kanoman Kota Cirebon Dan Pengaruhnya Pada Keputusan Pembelian Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Yanuar Isyanto,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/1/01%20Cover%20Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/2/02%20BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/3/06%20BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/4/07%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/
http://web.syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/1/01%20Cover%20Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/2/02%20BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/3/06%20BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/4/07%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5846/
http://web.syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Etika Bisnis Islam Dan Dampaknya Pada Pedagang Di Pasar Prapatan Panjalin Majalengka
    oleh: Salma Puji Rohimah,
    Terbitan: (2021)
  • Label Halal Harga Dan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon
    oleh: Devina Yuliani,
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Labelisasi Halal Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon)
    oleh: Eva Apipah,
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang)
    oleh: Mardhiah, Mardhiah
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Teh Pucuk Harum di Kota Malang)
    oleh: Rahmad, Muhammad Bagus
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...