Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Iklan dan Promosi Ter...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Iklan dan Promosi Terhadap Minat Beli di Pasar Sandang Tegalgubug

Tersimpan di:
Main Author: Rinaldi Mustafid,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/1/Cover%20and%20daftar%20isi.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/
http://syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/1/Cover%20and%20daftar%20isi.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5414/
http://syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PERTALITE DI KOTA MALANG
    oleh: SYAHRIAL, MUHAMMAD GILANG
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Iklan Dan Penjualan Produk Di Internet Terhadap Minat Beli Konsumen Survey Pelanggan Toko Online Aulia Shop
    oleh: Pradipta , Nitiatna
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH IKLAN, MEREK, DAN DESAIN TERHADAP MINAT BELI SARUNG “WADIMOR” DI PONOROGO STUDI PADA TOKO BUSANA MUSLIM AMARTA PONOROGO
    oleh: Rianto, Sugeng
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)
    oleh: ROHMAH, NENENG SOIMMATUR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AUTODETAILING.ID DI SHOPEE)
    oleh: Anshori, Debby Maulana
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...