Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi Pemasaran Objek Wisat...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi Pemasaran Objek Wisata Petilasan Prabu Siliwangi Masa Pandemi Covid-19 Di Majalengka

Tersimpan di:
Main Author: Opa Shobirin Assyifa,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/1/01%20COVER.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/
http://syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/1/01%20COVER.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5349/
http://syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Pemasaran "Brand Heritage Culture Footwear" Di Tengah Pandemi Covid-19 Perspektif Hukum Ekonomi Syariah
    oleh: Dery Fierrelando,
    Terbitan: (2021)
  • Strategi Pemasaran Produk Halal Melalui Marketplace di Masa Pandemi Covid-19 (Penelitian pada Pengrajin Konveksi Hijab LR Collection di Desa Tegalgubug Cirebon)
    oleh: Nur Latifah,
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI MASA PANDEMI COVID-19(Studi Kasus Di PT Industri Kereta Api (Persero))
    oleh: Taufiq Ismail, Faradian
    Terbitan: (2021)
  • Strategi Pemasaran Online Dan Metode Komunikasi Dalam Meningkatkan Penjualan Perspektif Islam Di Masa Pandemi Covid 19
    oleh: Inas Azizah,
  • Perbaikan Kualitas Layanan Tokopedia di Masa Pandemi Covid-19 untuk Pelanggan di Surabaya
    oleh: Parameswari, Laksmi Deapursita
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...