Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Strategi Pemasaran Online Dan...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi Pemasaran Online Dan Metode Komunikasi Dalam Meningkatkan Penjualan Perspektif Islam Di Masa Pandemi Covid 19

Tersimpan di:
Main Author: Inas Azizah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/1/COVER%20DLL.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/4/DAPUS.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/
http://syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/1/COVER%20DLL.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/4/DAPUS.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5297/
http://syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Kabupaten Cirebon Dalam Mengembangkan Umkm Di Masa Pandemi Covid-19
    oleh: Nursiti,
    Terbitan: (2022)
  • Peran Home Industry Sandal Hm Di Desa Kebarepan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Masa Covid-19 Perspektif Hukum Ekonomi Syariah
    oleh: Denayu Pangestu,
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Grandfather Coffeeshop Surabaya)
    oleh: SARI, FIRA YULIA
    Terbitan: (2021)
  • REFORMULASI STRATEGI BISNIS MICE (MEETING, INCENTIVE, CONVENTION, EXHIBITION) DI TENGAH PANDEMI COVID-19: PERSPEKTIF MANAJEMEN PT GRAHA WIDYA BHAKTI
    oleh: SAPUTRA, ARYA EKA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya)
    oleh: APRILIA, NABELA RIZKA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...