Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan L...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Kota Cirebon

Tersimpan di:
Main Author: Erin Aulia Rhohmah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/1/COVER%20DLL.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/4/DAPUS.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/
http://syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/1/COVER%20DLL.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/2/BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/3/BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/4/DAPUS.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5244/
http://syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Label Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie di Super Indo Ciledug Kota Tangerang
    oleh: Azis, Abdul
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Konsumen Solaria di kota Semarang)
    oleh: Prasetiyo, Arif
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Citra Merek Dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Halal Restoran Cepat Saji Milik Luar Negeri
    oleh: Safira, Nurul Aulia
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mc Donalds di Kota Semarang)
    oleh: Indarwati, Siti
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, Komposisi Produk Halal, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Topokki Mujigae
    oleh: Azizah, Nurul
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...