PENGARUH PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus: Pada Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Cirebon)
Main Author: | WELI NURMALINA, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/414/1/WELI%20NURMALINA_58320160__OK.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/414/ |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/414/1/WELI%20NURMALINA_58320160__OK.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/414/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |