PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH PERAMBABULAN AL-QOMARIYAH KABUPATEN CIREBON
Main Author: | SRI SUSILAWATI, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/354/1/SRI%20SUSILAWATI_58320257__OK.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/354/ |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/354/1/SRI%20SUSILAWATI_58320257__OK.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/354/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |