PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN TINGKAT KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS DI BNI SYARI’AH KOTA CIREBON)
Main Author: | NUR AMALIAH, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/343/1/NUR%20AMALIAH_58320144___ok.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/343/ |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/343/1/NUR%20AMALIAH_58320144___ok.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/343/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |