ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus: di BMT Islamic Centre Kab. Cirebon)

Main Author: KHASAN,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/315/1/KHASAN_58320190__ok.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/315/

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/315/1/KHASAN_58320190__ok.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/315/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.