ANALISIS HARAPAN DAN PERSEPSI NASABAH ATAS SERVICE QUALITY DI BANK SYARIAH MANDIRI (Survey Pada Bank Syariah Mandiri KCP. Malabar Tangerang)
Main Author: | AZKAH APRIANI, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/280/1/AZKAHAPRIANI_58320118__ok.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/280/ |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/280/1/AZKAHAPRIANI_58320118__ok.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/280/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |