PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH Survey Pada Nasabah Bank BNI Syariah Cabang Cirebon
Main Author: | AKHMAD JAIZ QURTUBI, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/276/1/Akhmad%20Jaiz%20Qurtubi_58320114__ok.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/276/ |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/276/1/Akhmad%20Jaiz%20Qurtubi_58320114__ok.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/276/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |