PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Bank Muamalat Indonesia KCP Kuningan)
Main Author: | IFANI NURFITRI, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/2378/1/IFANI%20NURFITRI-min.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/2378/ http://repository.syekhnurjati.ac.id |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/2378/1/IFANI%20NURFITRI-min.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/2378/
http://repository.syekhnurjati.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |