PENGARUH PROMOSI FACEBOOK, TWITTER, DAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN KE PANTAI PANDAWA BALI
Main Authors: | Raditya, Topan, Suardana, I Wayan, Wikanatha Sagita, Putu Agus |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Department of Tour and Travel Studies, Faculty of Tourism, Udayana University
, 2020
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/53884 https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/53884/35634 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/53884https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/53884/35634
Lokasi
Koleksi | Jurnal IPTA (Industri Perjalanan Wisata) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |