PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN BERBELANJA DI TOKO OLEH-OLEH RAMA KRISNA TUBAN
Main Authors: | Raswati, Anggun, Suardana, I Wayan, Dewi, NGAS. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Department of Tour and Travel Studies, Faculty of Tourism, Udayana University
, 2020
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/53565 https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/53565/35621 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/53565https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/53565/35621
Lokasi
Koleksi | Jurnal IPTA (Industri Perjalanan Wisata) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |