Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Dengan Metode Structural Equation Modelling (SEM)

Main Authors: Rakafathia, Fesa; Jurusan Teknik Industri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Katili, Putiri B.; Jurusan Teknik Industri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Sirajuddin, Sirajuddin; Jurusan Teknik Industri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Teknik Industri Untirta , 2015
Subjects:
Online Access: https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/jti/article/view/353
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/jti/article/view/353/252

Internet

https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/jti/article/view/353
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/jti/article/view/353/252

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknik Industri - Jurnal Ilmiah, Keilmuan, dan Aplikasi Industri
Gedung Perpustakaan Fakultas Teknik UNTIRTA
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA CILEGON
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.