Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Implementasi logika fuzzy dan...
  • Lokasi
Cover Image

Implementasi logika fuzzy dan naive bayes untuk mengatur perilaku non playable character musuh dalam game RPG edukasi matematika dasar

Tersimpan di:
Main Author: Bagus, Rachmad Hartanto Prabowo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/2/ABSTRACT.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/2/Cover.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/4/BAB%20II.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/5/BAB%20III.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/2/BAB%20IV.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/3/BAB%20V.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/1/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/2/ABSTRACT.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/2/Cover.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/4/BAB%20II.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/5/BAB%20III.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/2/BAB%20IV.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/3/BAB%20V.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/1/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ittelkom-pwt.ac.id/653/

Lokasi

Koleksi Repositori Institusi ST3 Telkom Purwokerto
Gedung Perpustakaan ST3 Telkom
Institusi Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Implementasi forward chaining untuk pemberian reward dan punisment dalam game RPG edukasi matematika dasar
    oleh: Arof, Arto Perdana
    Terbitan: (2018)
  • Implementasi Algoritma Logika Fuzzy Pada Game Rescue Flood Victim Dalam Mengatur Tingkah Laku Karakter Non Playable Character Korban Banjir
    oleh: Rahman, Deni
    Terbitan: (2014)
  • Game online mahasantri menggunakan metode Fuzzy Sugeno untuk mengatur perilaku raja NPC (Non Playable Character)
    oleh: Sani, Dian Ahkam
    Terbitan: (2014)
  • Implementasi fitur shop, level system, karakter ability dan scoring system pada game collage runners
    oleh: Bagus, Rachmad Hartanto Prabowo
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN LOGIKA FUZZY METODE TSUKAMOTO UNTUK NPC (NON PLAYER CHARACTER) MUSUH PADA GAME “TANK TEMPUR” BERBASIS ANDROID
    oleh: Aska, Ditya Timur
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...