Pengaruh Image Product Terhadap Loyalitas Pengguna E-Commerce Di Indonesia Dengan Menggunakan Model Expectation Confirmation Theory (Ect) Dan Theory Reasoned Action (Tra)

Main Author: Muhammad Rasyid Juliansyah
Other Authors: A'ang Subiyakto, M.Kom, Aries Susanto HT, Ph.D
Format: bachelorThesis
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Fakultas Sains Dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/41997

Internet

http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/41997

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Gedung Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Institusi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.