PENGARUH SYARIAH MARKETING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH JASINDO OTO PADA PT ASURANSI JASINDO SYARIAH KANTOR PEMASARAN MEDAN

Main Authors: Utari, Ivo Mei, Agus, Rizal, Azhar, Azhar
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Negeri (UIN) , 2020
Subjects:
Online Access: http://www.journal.islamiconomic.or.id/index.php/ijei/article/view/161
http://www.journal.islamiconomic.or.id/index.php/ijei/article/view/161/99

Internet

http://www.journal.islamiconomic.or.id/index.php/ijei/article/view/161
http://www.journal.islamiconomic.or.id/index.php/ijei/article/view/161/99

Lokasi

Koleksi Islamiconomic Jurnal Ekonomi Islam
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.