NURDIN, M. I. (1986). Analisa biaya pemasaran menurut jenis karang dan daerah pemasaran: Suatu studi kasus perusahaan "XYZ" cabang Ujung Pandang (-.). Ujung Pandang: Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin.
Chicago Style CitationNURDIN, Muhammad Idee. Analisa Biaya Pemasaran Menurut Jenis Karang Dan Daerah Pemasaran: Suatu Studi Kasus Perusahaan "XYZ" Cabang Ujung Pandang. -. Ujung Pandang: Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin, 1986.
MLA CitationNURDIN, Muhammad Idee. Analisa Biaya Pemasaran Menurut Jenis Karang Dan Daerah Pemasaran: Suatu Studi Kasus Perusahaan "XYZ" Cabang Ujung Pandang. -. Ujung Pandang: Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin, 1986.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.