Nurhasanah. (2013). Analisis Jumlah dan Kualitas Pertanyaan Tutor Terhadap Jumlah dan Kualitas Tanngapan Yang Disampaikan Mahasiswa: Studi kasus pada kegiatan tutorial online mata kulaih manajemen sumber daya perikanan (MMP15102) (Jurnal Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh: Vol 14 No. 1 Mrt 2013.). Tengerang: LPPM-Universitas Terbuka.
Chicago Style CitationNurhasanah. Analisis Jumlah Dan Kualitas Pertanyaan Tutor Terhadap Jumlah Dan Kualitas Tanngapan Yang Disampaikan Mahasiswa: Studi Kasus Pada Kegiatan Tutorial Online Mata Kulaih Manajemen Sumber Daya Perikanan (MMP15102). Jurnal Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh: Vol 14 No. 1 Mrt 2013. Tengerang: LPPM-Universitas Terbuka, 2013.
MLA CitationNurhasanah. Analisis Jumlah Dan Kualitas Pertanyaan Tutor Terhadap Jumlah Dan Kualitas Tanngapan Yang Disampaikan Mahasiswa: Studi Kasus Pada Kegiatan Tutorial Online Mata Kulaih Manajemen Sumber Daya Perikanan (MMP15102). Jurnal Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh: Vol 14 No. 1 Mrt 2013. Tengerang: LPPM-Universitas Terbuka, 2013.