Analisis Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Indomobil Trada Nasional Radin Inten

Main Author: PRATAMA, Edwin Yudha
Format: Book
Terbitan: FE-UNSADA , 2018
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unsada.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=23007
http://elibrary.unsada.ac.id:80/images/docs/manajemen.png.png

Internet

http://elibrary.unsada.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=23007
http://elibrary.unsada.ac.id:80/images/docs/manajemen.png.png

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Universitas Darma Persada
Gedung Perpustakaan Universitas Darma Persada
Institusi Universitas Darma Persada
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.