Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepauasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Oli Pelumas Castrol (Studi Kasus: Pelanggan Bengkel King Motor Sport di Bekasi Timur)

Main Author: Oktafianto, Guruh Hari
Format: Book
Terbitan: Unsada , 2015
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unsada.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=19684
http://elibrary.unsada.ac.id:80/images/docs/MANAJEMEN_%281%29.jpg.jpg

Internet

http://elibrary.unsada.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=19684
http://elibrary.unsada.ac.id:80/images/docs/MANAJEMEN_%281%29.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Universitas Darma Persada
Gedung Perpustakaan Universitas Darma Persada
Institusi Universitas Darma Persada
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.