ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI PT. PLN (PERSERO) REGIONAL JATENG & DIY (Indeks Kepuasan Masyarakat Wilayah Kerja UPJ Semarang Selatan)

Main Authors: Permatasari, Charolina Ayu; Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, Sulandari, Susi; Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, Fathurrohman, Fathurrohman; Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/9397
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/9397/9124

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/9397
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/9397/9124

Lokasi

Koleksi Journal of Public Policy and Management Review
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.