PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA REFORMASI BIROKRASI DI KANTOR PERTANAHAN KOTA SEMARANG

Main Authors: Wulan, Riris Retno; Departemen Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, Mustam, Mochammad; Departemen Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/16740
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/16740/16079

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/16740
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/16740/16079

Lokasi

Koleksi Journal of Public Policy and Management Review
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.