Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SERTIFIKAT TANAH DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN BOYOLALI

Tersimpan di:
Main Authors: Abidin, Taufik Zaenal; DEPARTEMEN ADMINISTRASI PUBLIK FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO, Mustam, Moch.; DEPARTEMEN ADMINISTRASI PUBLIK FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO, Lituhayu, Dyah; DEPARTEMEN ADMINISTRASI PUBLIK FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO, Warsono, Hardi; DEPARTEMEN ADMINISTRASI PUBLIK FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro , 2016
Subjects:
Quality of Service
the Land Certificate
Boyolali District Land Office
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/12553
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/12553/12183
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/12553
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/12553/12183

Lokasi

Koleksi Journal of Public Policy and Management Review
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SERTIFIKAT TANAH DI KANTOR BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN SEMARANG
    oleh: Widuri, Anissa Ratna; Departemen Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PELAKSANAAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK PADAKANTOR PERTANAHAN KOTA SEMARANG (Studi Kasus Pelayanan Mandiri Akta Tanah)
    oleh: Cantika, Sehsa; JURUSAN ADMINISTRASI PUBLIK FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA REFORMASI BIROKRASI DI KANTOR PERTANAHAN KOTA SEMARANG
    oleh: Wulan, Riris Retno; Departemen Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS PENERAPAN PERMATA (PENDAFTARAN MANDIRI AKTA TANAH) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PERTANAHAN KOTA SEMARANG (STUDI KASUS DI KECAMATAN SEMARANG SELATAN)
    oleh: Ismawati, Erni; Departemen Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS I SEMARANG
    oleh: Denny, Denny; Departemen Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...