ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PASIEN RAWAT INAP BPJS DI RUANG TULIP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) DJOJONEGORO KABUPATEN TEMANGGUNG
Main Authors: | Ibrahim, Muh Ihsan; Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, Yuniningsih, Tri; Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/11079 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/11079/10748 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/11079http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/11079/10748
Lokasi
Koleksi | Journal of Public Policy and Management Review |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |