Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis strategi pemasaran be...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis strategi pemasaran berbasis syariah (pendekatan marketing mix): Studi pada Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang

Tersimpan di:
Main Author: Yulianto, Rifqi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/740/1/10510023%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/2/10510023%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/3/10510023%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/4/10510023%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/5/10510023%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/6/10510023%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/7/10510023%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/8/10510023%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/9/10510023%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/10/10510023%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/11/10510023%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/740/1/10510023%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/2/10510023%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/3/10510023%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/4/10510023%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/5/10510023%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/6/10510023%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/7/10510023%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/8/10510023%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/9/10510023%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/10/10510023%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/11/10510023%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
    oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Strategi Pemasaran Hotel Berbasis Syariah ditinjau dari Etika Bisnis Islam dan Marketing Syariah( Studi Kasus Hotel Wali Songo Surabaya)
    oleh: Maghfirah, Izzatun
    Terbitan: (2018)
  • Strategi marketing mix bank dalam meningkatkan jumlah nasabah: Studi pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Kota Batu
    oleh: Umam, M. Syafiqul
    Terbitan: (2012)
  • Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang
    oleh: Aini, Qurrotu
    Terbitan: (2014)
  • Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia
    oleh: Ifadah, Nurul
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...