Analisis strategi pemasaran berbasis syariah (pendekatan marketing mix): Studi pada Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/1/10510023%20Pendahuluan.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/740/2/10510023%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/3/10510023%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/4/10510023%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/5/10510023%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/6/10510023%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/7/10510023%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/8/10510023%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/9/10510023%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/10/10510023%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/11/10510023%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/740/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |