Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufri Palu
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/1/10510122%20Pendahuluan.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/729/2/10510122%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/3/10510122%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/4/10510122%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/5/10510122%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/6/10510122%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/7/10510122%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/8/10510122%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/9/10510122%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/10/10510122%20Daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/11/10510122%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/729/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |