Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan: Studi pada Sardo Swalayan Kota Malang
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/1/10510115%20Pendahuluan.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/720/2/10510115%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/3/10510115%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/4/10510115%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/5/10510115%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/6/10510115%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/7/10510115%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/8/10510115%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/9/10510115%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/10/10510115%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/11/10510115%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |