Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan: Studi pada Sardo Swalayan Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Wahyudah, Anif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/720/1/10510115%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/2/10510115%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/3/10510115%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/4/10510115%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/5/10510115%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/6/10510115%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/7/10510115%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/8/10510115%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/9/10510115%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/10/10510115%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/11/10510115%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/720/1/10510115%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/2/10510115%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/3/10510115%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/4/10510115%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/5/10510115%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/6/10510115%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/7/10510115%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/8/10510115%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/9/10510115%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/10/10510115%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/11/10510115%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/720/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan berbelanja pada Swalayan 88 Padangsidimpuan
    oleh: Elisiah, Novita
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada swalayan yasir Pijorkoling Kota Padangsidimpuan
    oleh: Yanti, Misra
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Malang
    oleh: Septiannoor Z., M. Fajar
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi cabang Tapanuli Selatan di Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan
    oleh: Lubis, Riani Saputri
    Terbitan: (2017)
  • Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufri Palu
    oleh: Zafirah, Zafirah
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...