Pengaruh iklan di media televisi terhadap keputusan pembelian produk Top Coffe pada masyarakat Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/1/09510082%20Pendahuluan.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/714/2/09510082%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/3/09510082%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/4/09510082%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/5/09510082%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/6/09510082%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/7/09510082%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/9/09510082%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/8/09510082%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/10/09510082%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/11/09510082%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |