Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh iklan di media televi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh iklan di media televisi terhadap keputusan pembelian produk Top Coffe pada masyarakat Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Syarifudin, Abdul Jalal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/714/1/09510082%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/2/09510082%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/3/09510082%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/4/09510082%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/5/09510082%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/6/09510082%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/7/09510082%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/9/09510082%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/8/09510082%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/10/09510082%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/11/09510082%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/714/1/09510082%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/2/09510082%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/3/09510082%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/4/09510082%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/5/09510082%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/6/09510082%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/7/09510082%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/9/09510082%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/8/09510082%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/10/09510082%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/11/09510082%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/714/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh pesan iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian pada sabun deterjen Rinso: Studi pada masyarakat Kelurahan Merjosari RW 12 Kecamatan Lowokwaru Malang
    oleh: Aini, Nur
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh pesan iklan televisi sabun Lifebuoy terhadap keputusan pembelian: Studi pada masyarakat kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang
    oleh: Qomariah, Siti Izzatul
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pemilihan konsumen pada coffee shop di Kota Malang
    oleh: Adzim, Farizal
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian ponsel Blackberry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Sufyan, Moh
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh tataletak pameran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk laptop di Dieng Computer Square Malang
    oleh: Hamtana, Sudi
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...