Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Septiannoor Z., M. Fajar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/700/1/10510105%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/2/10510105%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/3/10510105%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/4/10510105%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/5/10510105%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/6/10510105%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/7/10510105%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/8/10510105%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/9/10510105%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/10/10510105%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/11/10510105%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/700/1/10510105%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/2/10510105%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/3/10510105%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/4/10510105%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/5/10510105%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/6/10510105%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/7/10510105%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/8/10510105%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/9/10510105%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/10/10510105%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/11/10510105%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/700/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan: Studi pada Sardo Swalayan Kota Malang
    oleh: Wahyudah, Anif
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di kantor Pos Padangsidimpuan
    oleh: Harahap, Kiki Mariani
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna pada Laboratorium Galeri Investasi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Mukaffi, Zaim
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi cabang Tapanuli Selatan di Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan
    oleh: Lubis, Riani Saputri
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen JNE Malang
    oleh: Wicaksono, Fendi
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...