Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayan terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen JNE Malang

Tersimpan di:
Main Author: Wicaksono, Fendi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/691/1/10510110%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/2/10510110%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/3/10510110%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/4/10510110%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/5/10510110%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/6/10510110%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/7/10510110%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/8/10510110%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/9/10510110%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/10/10510110%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/11/10510110%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/691/1/10510110%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/2/10510110%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/3/10510110%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/4/10510110%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/5/10510110%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/6/10510110%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/7/10510110%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/8/10510110%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/9/10510110%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/10/10510110%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/11/10510110%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/691/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Malang
    oleh: Septiannoor Z., M. Fajar
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan: Studi pada Sardo Swalayan Kota Malang
    oleh: Wahyudah, Anif
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen On-Do Bakery Padangsidimpuan
    oleh: Hasibuan, Ali Mukhsin
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada swalayan yasir Pijorkoling Kota Padangsidimpuan
    oleh: Yanti, Misra
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk herbal penawar Al-Wahidah Indonesia Cabang Padangsidimpuan
    oleh: Yusuf, Ekhsan
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...