Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di BC Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Rozy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/1/07510112_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/2/07510112_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/3/07510112_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/4/07510112_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/5/07510112_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/6/07510112_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/7/07510112_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/8/07510112_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/9/07510112_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/10/07510112_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/11/07510112_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/1/07510112_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/2/07510112_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/3/07510112_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/4/07510112_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/5/07510112_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/6/07510112_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/7/07510112_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/8/07510112_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/9/07510112_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/10/07510112_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/11/07510112_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2631/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh persepsi dan kualitas produk sabun Lux cair terhadap loyalitas konsumen: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Elmanafiah, Faiza
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Swalayan 88 Padangsidimpuan
    oleh: Ritonga, Hawani
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Pegadaian Syariah Sadabuan Padangsidimpuan
    oleh: Desman, Harya
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh citra merek (brand image) smartphone android Samsung Galaxy terhadap loyalitas konsumen (customer loyalty): Studi pada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Yaqin, Muchamad Ainul
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Oloan Ummah Sidempuan
    oleh: Daulay, Rita Purnama Sari
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...