Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Integrated Marketing...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan

Tersimpan di:
Main Author: Farid, Sya'roni Yusuf
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/1/09510149_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/2/09510149_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/3/09510149_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/4/09510149_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/5/09510149_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/6/09510149_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/7/09510149_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/8/09510149_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/9/09510149_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/10/09510149_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/11/09510149_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/12/09510149_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/1/09510149_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/2/09510149_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/3/09510149_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/4/09510149_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/5/09510149_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/6/09510149_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/7/09510149_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/8/09510149_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/9/09510149_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/10/09510149_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/11/09510149_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/12/09510149_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang
    oleh: Bari, Sirrul
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua: Studi kasus lokasi di sekitas Jalan Gajayana
    oleh: Nuraini, Elsa Dwi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh iklan di media televisi terhadap keputusan pembelian produk Top Coffe pada masyarakat Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
    oleh: Syarifudin, Abdul Jalal
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mie Sedap: Survei mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang
    oleh: Rohmatalayali, Rohmatalayali
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian produk rumah: Survei pada PT. Citra Tama Adigraha Surabaya
    oleh: Shilahi, Dinal Akmal
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...