Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pendekatan strategi k...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pendekatan strategi keunggulan bersaing pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Divisi Consumer Services (DCS) Area Kediri

Tersimpan di:
Main Author: Anam, Huda Choirul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/1/08510147_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/2/08510147_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/3/08510147_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/4/08510147_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/5/08510147_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/6/08510147_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/7/08510147_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/8/08510147_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/9/08510147_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/10/08510147_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/11/08510147_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/1/08510147_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/2/08510147_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/3/08510147_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/4/08510147_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/5/08510147_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/6/08510147_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/7/08510147_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/8/08510147_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/9/08510147_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/10/08510147_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/11/08510147_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2053/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia
    oleh: Ifadah, Nurul
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh segmentasi pasar terhadap keputusan pembelian produk Telkom Speedy di PT. Telekomunikasi Indonesia Cabang Kediri
    oleh: Ilmi, Ahmad Bahari
    Terbitan: (2013)
  • Strategi promosi pembiayaan murabahah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padangsidimpuan
    oleh: Nasution, Rizki Hidayat
    Terbitan: (2017)
  • Strategi pemasaran produk jasa pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. KCP Sibuhuan
    oleh: Hasibuan, Milawati
    Terbitan: (2017)
  • Strategi pemasaran yang efektif dalam meningkatkan jumlah nasabah produk tabungan pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk KCU Padangsidimpuan
    oleh: Pohan, Rika Purnama
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...