Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh atribut produk terhad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pemilihan konsumen pada coffee shop di Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Adzim, Farizal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/1/10510083_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/2/10510083_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/3/10510083_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/4/10510083_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/5/10510083_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/6/10510083_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/7/10510083_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/8/10510083_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/9/10510083_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/10/10510083_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/11/10510083_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/12/10510083_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/1/10510083_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/2/10510083_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/3/10510083_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/4/10510083_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/5/10510083_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/6/10510083_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/7/10510083_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/8/10510083_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/9/10510083_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/10/10510083_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/11/10510083_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/12/10510083_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1537/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh iklan di media televisi terhadap keputusan pembelian produk Top Coffe pada masyarakat Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
    oleh: Syarifudin, Abdul Jalal
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian ponsel Blackberry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Sufyan, Moh
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Rofik, Abdul
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Sate Hotplet di Batu-Malang
    oleh: Pratiwi, Desi Eka
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pupuk cair bagitani di Gondanglegi Kabupaten Malang: Studi kasus pada perusahaan pupuk cair di Gondanglegi
    oleh: Bastomi, Moh. Anang
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...