Pengaruh elemen-elemen Brand Equity terhadap keputusan pembelian: Study Kasus Pada Konsumen Mie Instan Merek Indomie di Mahad Sunan Ampel Al Aly Malang

Main Author: Aji, Didin Kurniawan Sakti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/10432/1/12510076.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/10432/

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/10432/1/12510076.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/10432/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.