Pengaruh elemen-elemen Brand Equity terhadap keputusan pembelian: Study Kasus Pada Konsumen Mie Instan Merek Indomie di Mahad Sunan Ampel Al Aly Malang
Main Author: | Aji, Didin Kurniawan Sakti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Online Access: |
http://etheses.uin-malang.ac.id/10432/1/12510076.pdf http://etheses.uin-malang.ac.id/10432/ |
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/10432/1/12510076.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/10432/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |