Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Secara Online pada PT. Gojek Indonesia di Jakarta Selatan
Main Author: | Okta Perlian |
---|---|
Format: | Book xvii, 149 hlm.; illus |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Perbanas Institute
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1127060 http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200 |
Internet
http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1127060http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200
Lokasi
Koleksi | Digital Library Perbanas Institute Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Perbanas Institute Jakarta |
Institusi | Institut Keuangan Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas |
Kota | Jakarta |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |