Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Secara Online pada PT. Gojek Indonesia di Jakarta Selatan

Main Author: Okta Perlian
Format: Book xvii, 149 hlm.; illus
Bahasa: ind
Terbitan: Perbanas Institute , 2021
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1127060
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200

Internet

http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1127060
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200

Lokasi

Koleksi Digital Library Perbanas Institute Jakarta
Gedung Perpustakaan Perbanas Institute Jakarta
Institusi Institut Keuangan Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas
Kota Jakarta
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.