Pengaruh Percieved Ease Of Use, Perceived Of Trust, dan Sales Promotion terhadap Purchase Decision di Era Pandemi Covid-19 (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee dan Non Shopee)
Main Author: | Nabila Zahrani |
---|---|
Format: | Book xvi, 101 hlm.; illus |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Perbanas Institute
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1127042 http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200 |
Internet
http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1127042http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200
Lokasi
Koleksi | Digital Library Perbanas Institute Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Perbanas Institute Jakarta |
Institusi | Institut Keuangan Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas |
Kota | Jakarta |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |