Pengaruh Percieved Ease Of Use, Perceived Of Trust, dan Sales Promotion terhadap Purchase Decision di Era Pandemi Covid-19 (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee dan Non Shopee)

Main Author: Nabila Zahrani
Format: Book xvi, 101 hlm.; illus
Bahasa: ind
Terbitan: Perbanas Institute , 2021
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1127042
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200

Internet

http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1127042
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200

Lokasi

Koleksi Digital Library Perbanas Institute Jakarta
Gedung Perpustakaan Perbanas Institute Jakarta
Institusi Institut Keuangan Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas
Kota Jakarta
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.