Rahmaniah, A. (2014). Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk Pengembangan Siswa Aktif (Active Learning) mata kuliah Sejarah Kontemporer pada Prodi Pendidikan IPS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Chicago Style CitationRahmaniah, Aniek. Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Untuk Pengembangan Siswa Aktif (Active Learning) Mata Kuliah Sejarah Kontemporer Pada Prodi Pendidikan IPS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, 2014.
MLA CitationRahmaniah, Aniek. Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Untuk Pengembangan Siswa Aktif (Active Learning) Mata Kuliah Sejarah Kontemporer Pada Prodi Pendidikan IPS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, 2014.